ARENA LOMBA

BETERNAK BURUNG

beternak burung
beternak burung love bird

Ada banyak jenis burung cinta burung yang berada di Indonesia misalnya, seperti fisher lovebird, lovebird mawar, dan lovebird leher kuning. Masing – masing dari spesies Lovebird tidak – dimorfik seksual. Itu berarti. antara laki-laki dan perempuan memiliki bentuk fisik yang sama.
Karena itu. membutuhkan teknik khusus dan pengalaman untuk membedakan antara laki-laki dan betina.Secara seks fisik Lovebird dalam Lovebird dibedakan sangat sulit. Jangan tertipu oleh lovebird menikah, karena lovebird lovebird yang belum tentu kawin jantan dan betina.
Lovebird bisa semua laki-laki atau perempuan semua. Karakter adalah ketika sekitar dua minggu setelah Lovebird kawin Lovebird tidak juga berarti bibit laki-laki semua dan sebaliknya jika kira-kira 2 minngu setelah kawin lovebird bertelur lebih dari 6 telur kemungkinan Lovebird betina semua.
Sementara cara kebanyakan orang di Indonesia untuk membedakan jenis kelamin lovebird adalah dengan menyentuh tulang. dimana jika jarak antara kedua tulang supit renggang dan terasa lentur maka lovebird biasanya perempuan. Dan jika jarak antara tulang sempit dan terasa supit Lovebird keras biasanya seks pria. Namun cara ini tidak 100% benar.
Cara kebapakan Akuratyang paling sering dilakukan oleh orang-orang barat dengan cara tes darah untuk mencabut bulu Lovebird bulu lovebird mana dasar adalah ada sedikit darah yang tongkat lanjut dibawa ke laboratorium khusus untuk memeriksa lovebird gender. Cara ini. cara yang sangat akurat untuk menentukan jenis kelamin lovebird.

Comments

KICAUMANIA GRESIK

KABAR BERITA GRESIK

bramasta cup II

KABAR BERITA gresik

KABAR BERITA

BETERNAK BURUNG

SERBA SERBI KEHIDUPAN

BETERNAK BURUNG